Katanyaa sihh si Adit ini pernah maling di mesjid mana bgitu ( menurut info ) terus dahh berapa hari Adit gak masuk sekolah dah kata tmn" Adit ini kabur dari rumah . Dia kabur ke Depok . Dah ah jangan ngomongin orang Dosa tauu ...!!!!
oiia Orang yg pertama aku suka itu si A****** L****** (PRIBADI) pasti dahh tauu lahh ..!!! tapii dia sekarang dahh punya pacar .Ah sekarang gua mls punya pacar gua mau perbaikin niai gua dulu --> Kerja --> Tunangan --> Kerja --> Baru dehh Kawin aja langsung wakaokaokoa ...!!!Oia kalian dahh pada tau blm muka guaa hahha blm kann yaudahhh guaa kasihh tauu duluu yaa Bntr ..
Umur gua baru 13 tahun tapi kok badan gua kecil ya hahaha, Sahabat gua si Indra.Rumah guaa kecil bgt kalo lo mauu tauu. Genteng nya aja dari pohon Kelapa keringg hahay #sakingmiskinnya. Gua mempunya 2 bersaudara, Gua anak bontot. Oiaa rangking guaa menurun darii biasanyaa biasanya SD gua paling kecil rangking 6. Tapi sekarang rangking 19 wew turun jauu bgt kann hahaha ..!! Itu lahh resiko orang pacaran di bawah umur hahaha ... Coba aja waktu itu guaa gk pacaran duluu , Mungkin nilai gua bgs kali yaa .. Tapi itu baruu mungkinnn ...
dahh duluu ahh dahh mlm guaa mau tiduur hahaha sii Au***** juga dah tidur jadinya gk seruu ..!! yaudahh Byee all ..!! Jangan kangen ya sama gaua wkowkowwk ..!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar